Senin, 29 Desember 2008

OUT BOND PUK PSECB

Hari yang sangat Bersejarah bagi Anggota pun Pengurus ditanggal 27 Desember 2008 ini, kenapa..? karena kesempatan untuk berkumpul untuk mempererat rasa Solidaritas seperti ini sangat sulit sekali di lakukan, mengingat kesibukan masing - masing anggota pun pengurus, tidak heran jika moment seperti ini sangat di tunggu & terlihat seluruh peserta menikmati segala permainan / simulasi - simulasi yang di berikan oleh Team yang memimpin berlangsungnya Out Bond...waah, seperti apa perjalanan Out Bond ini..?? kita simak yuuuk....:)

Peserta Berangkat dari Lot 279 pada pukul 7.30 tepat, masing-masing peserta dapet kaos Dan Obat anti malaria :O serta sarapan pagi bersama di dalam bus, wuih asyiiiiikkk....nah, start dari sini niy...narsis pada mulai kambuh he he







Setelah perjalanan kita sampai di pantai mawar, kita semua turun dan mendengar pengarahan dari team yang membimbing Out Bond, mulailah perjalan menyusuri hutan kami lakukan. sedikit melelahkan tapi semangat tetap tertanam, karena kekompakan & antusias untuk segera menemukan dimanakah akhir penyusuran hutan ini nanti..?
Meski jalanan Menanjak, banyak semak belukar, banyak nyamuk, banyak pohon-pohon yang di tebang sembarangan semakin membuat sadar...ternyata selama ini,lingkungan kita sangat kurang di perhatikan, mulai dari kita sendiri selayaknya harus tanggap dengan adanya hal seperti ini, mari kita cintai lingkungan kita...perjalan menyusuri hutan ini cukup lama kurleb 2 jam lebih...cuapaeeek... & seruuuu. di tengah hutan banyak yang teler...padahal baru setengah perjalanan niy, kelihataan kalau fisiknya pada jarang di ajak olah raga...takut panas karena lupa pakai sunblok tidak menyurutkan langkah.teriakan Yel2 dari masing2 regu bersahut-sahutan terdengar berjauhan di dalam hutan.sampailah akhirnya di tempat yang membuat seluruh peserta penasaran, ditepi pantai mawar yang berpasir putih.Berbagai permaianan seru yang melatih mental, ketangkasan, kerjasama, kekompakan, Strategy semua ada disini, cukup menguras tenaga.












di harapkan, dengan terlaksananya kegiatan OutBond ini mampu mempererat Solidaritas, menciptakan kader-kader yang mampu meneruskan perjuangan pengurus yang sudah ada,untuk mengorgenize anggota sebaik mungkin, hingga mampu memberikan nilai positif untuk tempat dimana saat ini seluruh Anggota pun Pengurus Bekerja.





menjadi pekerja yang selalu berprestasi & memberikan sesuatu yang berharga untuk bangsa ini, dengan Perjuangan yang senantiasa Tulus Ikhlas mendapatkan Ridlo dari yang kuasa. Untuk Kesejateraan Buruh Pastinya !!!

Hidup Buruh !!!


Hutan Pantai Mawar, 27 Desember 2008



Related Articles by Categories


3 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories